Selasa, Maret 5

Dirumorkan Dekati Eks Winger Persib Bandung, Ini Kata Manajer Muba Babel United

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, Akselnews.com – Muba Babel United bersiap diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021. Laskar Ranggonang -julukan Muba Babel United- dijadwalkan bakal merumput akhir pekan ini.

Sebelum bursa transfer pemain ditutup klub asal Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin ini bakal melakukan aktivitas perekrutan pemain. Rumor beredar MBU , singkatan Muba Babel United, bakal meminang Atep Ahmad Rizal mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Baca Juga:   Kejutan, Muba Babel United Tahan PSMS Medan, Beri Keuntungan Buat PSPS Riau dan Sriwijaya FC

Namun sayang ketika dikonfirmasi Achmad Haris Manager Tim MBU masih belum mau buka suara tentang pemain yang dimaksud. Hanya dia menyebutkan manajemen MBU sedang negosiasi dengan pemain yang cukup makan asam garam di blantikan sepak bola tanah air.

“Ya, kita sedang lakukan negosiasi dengan salah satu pemain berpengalaman. Dia sempat memperkuat beberapa klub besar di tanah air,” kata Haris ,sapaan akrab Achmad Haris, kepada awak media, Senin (12/9/2021).

Baca Juga:   Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga, Ini Target Kedua Tim

Lebih lanjut pria yang juga Staf Khusus Bupati Kabupaten Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini menambahkan jika deal pemain buruan MBU akan segera gabung dalam skuat. “Kita tidak mau bilang deal atau pasti kalau pemain belum gabung,” terang dia.

MBU masih butuh pemain untuk posisi depan. Sekalipun sudah memiliki sederet pemain bintang seperti Titus Bonai dam Engelberb Sani. “Yang pasti untuk perekrutan pemain kita selalu koordinasi dengan pelatih dan memang masuk skema pelatih,” terang dia. (**)

Baca Juga:   Pemain Asing Sriwijaya FC Chencho Gyenshen Bicara Lawan Sada Sumut FC
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply