Selasa, Maret 5

DPRD Ogan Ilir Tambah Kemeriahan Malam Pesta Rakyat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Indralaya, AkselNews.com – Pada Pergelaran Malam Pesta Rakyat, di KPT Tanjung Senai Indralaya, Sabtu (07/01/2022), terasa semakin meriah dengan kehadiran Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto Hs, Ibu Ketua IKATRI dan Anggota DPRD Ogan Ilir.

Pesta Rakyat yang digelar sebagai rangkaian HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 tahun 2023, dibuka langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H.

Baca Juga:   Beni Hernedi Gencarkan Makmurkan Masjid Lewat MDI

Tentunya sudah pasti bintang tamu, Raja Dangdut Rhoma Irama, untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat yang datang.

Raja Dangdut Rhoma Irama menghibur warga Ogan Ilir. IST

Bupati Panca Wijaya Akbar Menyampaikan, rasa haru dan terimakasih yang sebanyak-banyak kepada stakeholder terkait yang membantu suksesnya pembukaan pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19.

“Terkait janji-janji kepada masyarakat yang belum terpenuhi pemerintah daerah akan selalu ingat dan akan terus untuk mewujudkannya,” ujarnya

Baca Juga:   Anggota DPRD Ogan Ilir Ungkap Sederet Alasan Pentingnya Exit Tol di Kecamatan Payaraman

Bupati Ogan Ilir menambahkan pesta rakyat ini bukan semata mata acara seremonial, tetapi juga acara bersama sama yang dapat meningkatkan pendapatan umkm yang ada sehingga suksesnya acara ini berarti suksesnya kita bersama ” Ungkapnya.

“Rasa haru, terimakasih dan permohonan maaf kurun waktu 2 tahun belum dapat melengkapi dan membahagiakan masyarakat terkait janji- janji,tapi percayalah setiap waktu berusaha yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir,” harapnya.

Baca Juga:   DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna IV Dengan Agenda Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Turut hadir Mantan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, Anggota DPRD Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, KepalaPerangkat Daerah PemKab. OI, Camat Se Kab. OI, Instansi Vertikal Ogan Ilir, TNI/Polri, dan ribuan masyarakat yang datang. (rel)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply