Rabu, Februari 8

Jalan Berlumpur di Desa Teluk Lais Musi Banyuasin Disemprot

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Guna menghindari terjadinya lakalantas akibat jalan berlumpur, dari proyek penimbunan halaman SD Desa Teluk, Kecamatan Lais, maka Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Banyuasin gerak cepat melakukan penyemprotan.

Itu dilakukan BPBD Muba pada Selasa (29/11/2022) malam. Dengan mengerahkan truk tangki milik BPBD Muba, guna menyemprot tanah yang menempel di badan jalan.

Baca Juga:   Pemkab Musi Banyuasin Segera Bangun Pelabuhan Pengumpan, Berikut Posisinya

“Sesuai arahan Pak Pj Bupati Muba H Apriyadi malam ini tim kita bersama Dinas Perhubungan langsung menuju lokasi melakukan penyemprotan sisa lumpur atas proyek penimbunan halaman SD Desa Teluk,” kata Kepala BPBD Muba Pathi Riduan SE ATD MM.

Sementara Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan proyek penimbunan halaman SD Desa Teluk Kec Lais pas di simpang tikungan dengan kondisi berlumpur sangat membahayakan pengguna jalan.

Baca Juga:   Tabligh Akbar Tahun Baru Islam  1444 H, Ini Pesan Pj Bupati Muara Enim

“Apalagi dengan cuaca sekarang yang intensitas hujan tinggi, oleh karena itu kita minta OPD terkait penanganan awal dengan menyemprot jalan agar tidak licin,” ujar Musni.

Terkait hal ini Pj Sekda menghimbau untuk menjadi perhatian pihak terkait baik OPD maupun pihak ketiga yang melakukan proyek penimbunan.

“Tolong proyek seperti ini harus diawasi. Agar setelah ditimbun jalannya langsung disemprot/dibersihkan, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan dan menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan,” pungkasnya. (zal)

Baca Juga:   Deretan Kecamatan Musi Banyuasin Ini Segera Dibangun Sites Indosat Ooredoo Hutchison
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply