Jalan Penghubung KH Wahid Hasyim-Pangeran Ratu Jakabaring Mangkrak, Herman Deru Jajaki Buat Dilanjutkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Gubernur Sumsel Herman Deru, meninjau kondisi jalan penghubung antara Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Pangeran Ratu Jakabaring yang pembangunannya telah mangkrak sejak 2018 lalu, pada Safari Jum’at di Masjid Jamik At Taubah, Jumat (6/5/2022).

Jalan penghubung yang diketahui milik negara di bawah wewenang Kementerian tersebut, awalnya dibangun sebagai jalan alternatif untuk mengurai kemacetan saat perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 lalu.

Mangkraknya pembangunan jalan penghubung itu, disebut-sebut terjadi lantaran adanya persoalan pembebasan lahan, sehingga pembangunan jalan yang panjangkan 1 Km lebih tersebut hingga kini tertunda.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak Kementerian terkait keberlanjutan pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ucapnya.

Bahkan, Gubernur Herman Deru akan berupaya menawarkan kembali kepada masyarakat, sehingga pembangunan jalan tersebut bisa dilanjutkan.

Apalagi, Gubernur Herman Deru juga telah membuka akses jalan baru yang menghubungkan Jembatan Musi 6 dan Jalan KH Wahid Hasyim. (rel)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply