Kamis, Februari 22

Jauhari Johan, Atlet Sumsel Sabet Penghargaan Lintas Politika Award 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Jauhari Johan, atlet atletik andalan Sumsel dianugerahi penghargaan dari Lintas Politika Indonesia. Pada malam “Malam Anugerah Lintas  Politika Award 2023” di Ballroom Hotel Beston Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Jumat (22/12/2023) malam.

Event Menager Lintas Politika Award 2023, Darmansa menyebut, jika Jauhari Johan salah satu atlet dan sosok inspirasi di Sumsel, yang mendapatkan penghargaan dari Lintas Politika Indonesia.

Baca Juga:   Dompet Dhuafa Sumsel Bareng BAZMA Pertamina RU III Plaju Luncurkan Program UKM Naik Kelas

“Jauhari Johan merupakan salah satu atlet yang beberapa kali mengharumkan nama Sumsel bahkan Indonesia di tingkat internasional,,” ungkap Darmansa selaku Event Menager Lintas Politika Award 2023 saat dihubungi, Jumat Pagi (22/12).

Lebihlanjut dijelaskan Darman, untuk prestasi Jauhari Johan hingga saat ini tercatat sebagai peraih emas sebanyak empat kali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Kemudian lagi pernah meraih satu kali medali emas dan perak sebanyak tiga kali pada ajang SEA Games.

Baca Juga:   Kalah Dramatis, Timnas Futsal Indonesia Runner up Piala AFF Futsal 2022

“Jauhari Johan merupakan salah satu atlet istimewa, karena pencapain prestasinya di cabang atletik, kemudian di cabang olahraga duathlon dan terakhir ini dinobatkan sebagai Atlet Triathlon Terbaik Indonesia 2023,”jelasnya.

Ditambahkannya lagi, dengan di berikannya penghargaan dalam acara Anugerah Lintas Poiltika Ward 2023 ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua masyarakat Sumsel khususnya para generasi muda.

Baca Juga:   Pj Bupati Banyuasin Ambil Langkah Pertama Persiapan Pemilu 2024

“Mudah-mudahan bias menjadi inpirasi bersama dengan tokoh-tokoh Sumsel lainnya yang nanti akan menerima penghargaan,”pungkasnya. (*)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply