Minggu, Januari 29

Liga 3 Zona Sumsel Bergulir di Musi Banyuasin 20 Januari, Ini Tim-tim yang Bakal Turun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Kompetisi Liga 3 zona Sumatera Selatan akan mulai bergulir 20 Januari sampai 9 Februari 2023 nanti. Dengan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah.

Saat dengan ini daftar peserta kompetisi Liga 3 Zona Sumsel sudah sebanyak 12 peserta. Di antaranya, PS Palembang, Persimuba, PS Bayung Lincir, David FC, Exsimbel’s Arsyifa FC, Arsenio Arkan FC, Kmp Bumara FC, Satria Muda FC, Bhayangkara Swj FC, PS Tria Muda, Persegrata, PS Lubuk Linggau.

Pertandingan sendiri akan dimainkan di Stadion Serasan Sekate Kabupaten Muba.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki, saat memimpin rapat persiapan sebagai Tuan Rumah pada Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Zona Sumatera Selatan, Rabu (11/1/2023) di Ruang Rapat Serasan Sekate, menyampaikan arahannya, event Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Zona Sumatera Selatan. Terdapat banyak tujuan di dalam kegiatannya yaitu, sebagai hiburan juga sebagai ajang para pemain sepakbola untuk mengembangkan potensi.

Baca Juga:   Resmikan Komisariat, PSHT Cabang Palembang Gelar Latihan Gabungan

“Kita juga berharap melalui moment ini kita dapat meningkatkan, mengangkat semua potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Kabupaten Musi Banyuasin. Terutama membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi melalui UMKM di Muba,” ungkapnya.

Lanjutnya, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan juga minta kepada jajaran Pemkab Muba yang terlibat sebagai kepanitiaan agar bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan semaksimal mungkin, untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Liga 3 PSSI Zona Sumatera Selatan ini seperti mensukseskan event-event besar sebelumnya.

Baca Juga:   Hasil Liga 3 Nasional: PS Palembang vs Persidikab Kediri Berbagi Poin

“Mari dukung dan sukseskan  kegiatan ini dengan baik, sehingga nama Kabupaten Musi Banyuasin bisa lebih harum lagi di tingkat Provinsi dan Nasional,” tandasnya.

Ketua Askab Muba Akhmad Toyibir SSTP dalam paparannya menyampaikan, Liga 3 (PSSI) Zona Sumatera Selatan ada sebanyak 12 peserta. Di antaranya, PS Palembang, Persimuba, PS Bayung Lincir, David FC, Exsimbel’s Arsyifa FC, Arsenio Arkan FC, Kmp Bumara FC, Satria Muda FC, Bhayangkara Swj FC, PS Tria Muda, Persegrata, PS Lubuk Linggau.

Baca Juga:   Terungkap Alasan Sriwijaya FC Lawan Tim Tak Sepadan

“Semoga Kabupaten Muba bisa menjadi Tuan Rumah yang baik pada event Liga 3 PSSI Zona Sumsel. Dan siapapun yang nantinya menjadi juara pada event ini tentunya telah menjadi yang terbaik dari yang baik. Pada intinya permainan secara sportif yang akan dikenang dan memberi kesan damai,” tuturnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengungkapkan, sebagai penanggung jawab venue Stadion Serasan Sekate. Dirinya beserta karabat siap memberikan yang terbaik.

“Kegiatan ini membawa nama kabupaten yang kita cintai. Sudah seharusnya siapapun yang terlibat dalam kegiatan ini memberikan support untuk kelancaran dan kesuksesan event,” tandasnya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply