Selasa, Maret 5

Muba Babel United Pagari Gelandang Bertahan Eks Timnas U-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Setelah berhasil mengaet mantan striker timnas U-22 Indonesia, Marinus Wamenar. Kini manajemen Muba Babel United memagari pemain yang juga pernah berlabel Timnas Indonesia, yakni dari U-19, Ichsan Kurniawan.

Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Borneo FC ini dipertahankan bersama pemain lokal Sumsel lainnya. Skuad MBU sendiri memang kental dengan aroma Sumsel karena memiliki 10 pemain asli Sumsel yakni Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Rizky Dwi Ramadhana, Jecky Arisandi, Yogi Rahadian, Amirul Mukminin, Robby Andika, Jufrianto, Aditya Wahyudi dan Akbar Zakaria. Kesemuanya sendiri juga pernah tercatat sebagai bagian dari skuad Sriwijaya FC, termasuk juga Bobby Satria, kapten tim Muba United saat ini dan penyerang handal Titus Bonai.

Baca Juga:   23 Pemain Timnas Indonesia Wanita Siap Gempur Timnas Australia

“Muba United sendiri memang sangat memperhatikan talenta asli Sumsel, ini juga sesuai dengan arahan pembina kita bapak Dodi Reza Alex. Karena itu kedepan mereka seperti Hapit Ibrahim, Risky Dwi Ramadhana, Amir dll akan tetap bersama Muba United kedepannya,” ujar manajer tim MBU, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (10/3/2021) sore.

“Termasuk juga Ichsan Kurniawan yang sudah deal dengan kita dan menerima DP,” tambahnya.

Baca Juga:   Meski Liga 2 Ditunda, Pelatih Sriwijaya FC Punya Keyakinan Tinggi Kompetisi Tetap Bergulir

Penegasan serupa juga disampaikan oleh Hapit Ibrahim yang menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersama tim kebanggaan masyarakat Muba ini untuk musim 2021.

“Memang ada beberapa tim yang memberikan penawaran, namun kami akan tetap di Muba United karena memang masih ingin memberikan yang terbaik dan membawa promosi ke Liga 1. Musim lalu kami sudah memulai kompetisi dengan baik dan persiapan juga cukup, namun sayang kompetisi terhenti. Tentu kami masih ingin membantu manajemen mewujudkan target promosi tersebut, semoga saja semuanya berjalan lancar, sehingga atmosfer sepakbola di tanah air dapat kembali seperti semula,” ungkapnya. (end)

Baca Juga:   Eks Muba Babel United dan Sriwijaya FC Gabung AHHA PS Pati
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply