Selasa, Maret 5

Pekan Depan Pelatih Anyar Sriwijaya FC Tiba di Palembang dan Diperkenalkan?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Teka-teki siapa pelatih kepala Sriwijaya FC musim 2021 belum juga terjawab. Tapi, manajemen tampaknya sudah menemukan kata sepakat dengan juru taktik incarannya.

Hal itu dibuktikan dengan penjadwalan penerbangan dari pelatih ini, yang rencananya pada awal pekan depan. Manajemen saat ini tak lagi berbicara nilai kontrak, tapi tengah berkoordinasi dan menyusun jadwal kedatangan sang juru taktik.

Baca Juga:   Terungkap, Alasan Bek Persela Batal Bela Sriwijaya FC

Insyaallah kalau tidak Senin, Selasa ini. Ini lagi koordinasi kedatangan beliau,” ucap Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Selasa (9/3/2021).

Melihat bursa transfer pelatih dan pemain Sriwijaya FC, sebenarnya wajar jika manajemen memang tidak terlalu terburu-buru, mengingat Liga 2 masih menunggu evaluasi dari Piala Menpora.

Digulirkan atau tidaknya Liga 1 dan 2 musim ini, akan sangat ditentukan dengan keberhasilan dari perhelatan dari Piala Menpora yang digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Baca Juga:   Ujian Berat Sriwijaya FC, Lawan Juru Kunci Imbang, Kini Lawan Pemuncak Klasemen

Kompetisi Liga 2 pun masih terbilang cukup lama, yakni pada 26 Juni mendatang. Itu artinya, masih menyisakan tiga sampai empat bulan lagi.

Sebelumnya, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, juga telah menyampaikan jika kompetisi LIga 2 akan bergulir pada 26 Juni nanti.

“Liga 2 berjalan sesuai hasil evaluasi Piala Menpora. Kalau Piala Menpora sukses, Insha Allah Liga 1 dan 2 bisa jalan,” ujarnya.

Baca Juga:   Liga 2: Sriwijaya FC Masih Panaskan Mesin, Lawan KMP Bumara FC

Seperti diketahui, saat ini nama Nil Maizar masih menjadi kandidat paling kuat. Tapi, itu tak juga menjadi jaminan karena majemen belum bersedia mengumumkannya, sampai sang pelatih benar-benar berada di Bumi Sriwijaya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply