Sabtu, Maret 2

Pelatih Asal Brasil Layangkan Lamaran ke Sriwijaya FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Meski Sriwijaya FC turun di kasta kedua, nyatanya nama besar tim asal Sumatera Selatan ini tak lantas luntur. Terbukti, baru satu hari manajemen mengumumkan tidak memperpanjang kontrak Pelatih Kepala Budiardjo Thalib, beberapa nama pelatih beken langsung melayangkan lamaran.

Salah satunya adalah Pelatih asal Brasil Wanderley Machado da Silva Junior. Pelatih yang sempat membesut klub Thailand Utara, Phrae United,  juga pernah membela tim besar Persipura Jayapura.

Baca Juga:   Trio Sriwijaya FC 100 Persen Fit, Siap Hadapi KS Tiga Naga

Menukangi Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1. Wanderley bergabung ke Persipura menggantikan posisi pelatih lokal, Liestiadi yang kala itu dilepas manajemen menyusul hasil negatif di dua laga beruntun menghadapi PSM Makassar dan Madura United.

Pertama kali bergabung, Wanderley memberikan kejutan dengan mengantarkan tim besutannya atas kemenangan besar dari Mitra Kukar dengan skor 6-0 dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Mandala.

Baca Juga:   Jelang Liga 2, Markas Sriwijaya FC Segera Diverifikasi

Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli menyebut, jika manajamen akan menampung semua lamaran yang masuk. Nantinya, jajaran manajemen akan membahas dan memilih pelatih yang dianggap cocok dengan target tim.

“Saya akan berkoordinasi dengan Direktur Tekhnik PT SOM Indrayadi nantinya,” ucapnya.

Manajemen tentu secepatnya akan mengambil keputusan terkait pelatih kepala, karena turnamen pramusim rencananya akan bergulir pada 20 Maret nanti. (end)

Baca Juga:   Eks Pelatih Persija Lanjut ‘Periode Kedua’ di Muba Babel United, Begini Agenda Tetangga Sriwijaya FC
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply