Sabtu, Maret 2

Pemain Anyar Muba Babel United Tiba Akhir Pekan Ini, Siapa?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Manajemen Muba Babel United (MBU) menyebut setidaknya masih membutuhkan empat pemain lagi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Keempat pemain tersebut saat ini masih dalam perburuan namun telah mengerucut ke sejumlah nama.

“Beberapa di antara sudah deal dengan kita dan akhir pekan ini diperkirakan sudah akan tiba di Sekayu,” ungkap Manajer MBU, Achmad Haris saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Senin (24/5/2021) sore.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Bicara Juara AFF 2022

Haris sendiri menyebut pihaknya sudah mempersiapkan setidaknya 25 pemain untuk berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia mendatang.

“Tetapi kita juga akan menyiapkan slot untuk pemain muda asal Muba yang saat ini tengah dipantau dulu permainannya,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih MBU Jafri Sastra menyebut Laskar Ranggonang memang masih membutuhkan pemain di posisi bek kiri, gelandang serang, winger dan striker.

Baca Juga:   Eks Bek Mitra Kukar Gabung Sriwijaya FC, Sempat Berlabuh di AHHA PS Pati FC

“Kebutuhan ini berdasarkan evaluasi selama sesi latihan selama ini, kita harapkan tambahan pemain di posisi tersebut dapat menambah kedalaman skuad MBU kedepan agar bisa bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 nantinya,” bebernya.

Pelatih asal Padang ini sendiri juga mendapatkan kejutan dari manajemen dan pemain MBU, Senin (24/5/2021) siang. Usai sesi makan siang, para pemain dan manajemen merayakan ultahnya yang jatuh sehari sebelumnya. Selain kue ultah, seluruh pemain juga menikmati sajian pempek secara bersama-sama.

Baca Juga:   Nantikan Sepakterjang Timnas Indonesia Dengan Pemain ke-12

“Semoga tim MBU bertambah kompak dan sama-sama kita bekerja keras memenuhi target untuk lolos ke Liga 1 musim depan,” ujarnya singkat. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply