Senin, Oktober 3

Pemkab Banyuasin Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-77

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, Akselnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Bupati Banyuasin, Rabu (17/8/2022).

Tema upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2022 kali ini adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH yang diikuti oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, dan beberapa perangkat pemerintah lainnya turut menyaksikan pengibaran merah putih.

Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan, peringatan upacara HUT RI ke-77 ini merupakan momentum bersejarah, mengenang jasa pahlawan, melanjutkan cita2 para pendiri bangsa untuk memerdekakan negara, mensejahterakan rakyatnya serta melaksanakan pembangunan dari segala bidang.

“Terlepas dari hal itu juga untuk memberikan kemakmuran untuk seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Banyuasin yang mana dalam hal ini untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”katanya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan Hibah dari Bupati Banyuasin, sekaligus Tali Asih ke LVRI, dan sejumlah penghargaan kepada Koperasi Berprestasi, Sekolah Adiwiyata

Seusai melaksanakan upacara pengibaran bendera, Bupati bersama jajaran mengikuti upacara dengan pemerintahan pusat melalui virtual di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin.(Arie idw)

Share.

Leave A Reply