Sabtu, Maret 2

Puncaki Klasemen dan Kalahkan Muba Babel United, Sriwijaya FC Diguyur Bonus

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sriwijaya FC bertenger di puncak klasemen grup A, mengantungi tiga poin, usai menang tipis 1-0 dari Muba Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (6/10/2021).

Sriwijaya FC cukup beruntung karena dua pertandingan lainnya berakhir imbang. KS Tiga Naga secara mengejutkan berhasil menahan imbang PSMS Medan 1-1. Sementara laga Semen Padang versus PSPS Riau juga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:   Penggawa Semen Padang FC Fokus Lawan PSMS Medan, Catat Jadwal Kick Off Terbaru

 “Yah, sesuai janji kita ada bonus buat pemain, karena berhasil meraih kemenangan,” kata Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah, Jumat (8/10/2021).

Bonus kemenangan telah menjadi tradisi di Sriwijaya FC. Itu sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi dari punggawa Laskar Wong Kito.

Pemain selama ini telah menjalani latihan keras. Pada pertandingan sebenarnya, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan, sehingga kerja keras pemain memang patut diganjar bonus.

Baca Juga:   Hadapi PSMS Medan, Kapten Sriwijaya FC: Kami Tidak Diajarkan Lengah

Tentunya, tidak mudah bagi Laskar Wong Kito untuk dapat memenangkan derby Sumsel.

“Jadi kita berikan bonus, tapi berapa jumlahnya, saya rasa tidak perlu disampaikan. Tapi, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya,” ucapnya.

Bonus ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat bagi Nur Iskandar dan kawan-kawan, untuk terus meraih kemenangan di laga selanjutnya. (end)

Baca Juga:   Jadwal Putaran Kedua Liga 2, Ini Kata Manajemen Sriwijaya FC
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply