Kamis, Februari 22

Punggawa Sriwijaya FC Makin Bersemangat Gara-gara Persis Solo Vs PSG Pati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Kick off Liga 2 yang mempertemukan Persis Solo melawan PSG Pati, ternyata memberikan dampak bagi psikologis punggawa Sriwijaya FC.

Kini Nur Iskandar dan kawan semakin termotivasi, karena Liga 2 resmi bertanding dan tidak lagi ditunda. Meski pertandingan di grup A tertunda, tapi pemain yakin hanya masalah waktu atau dalam waktu dekat akan segera digulirkan.

Baca Juga:   Manajemen Siapkan Sanksi dan Denda Bagi Skuad Sriwijaya FC yang Inkonsisten Latihan Saat Libur

Sriwijaya FC sendiri, seperti diketahui harus bersabar, karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kick off untuk babak penyisihan grup A sampai 5 Oktober nanti.

Sriwijaya FC, tergabung bersama lima tim Sumatera lainnya, yakni Semen Padang, Muba Babel United, KS Tiga Naga, PSMS Medan, dan PSPS Riau masih menunggu jadwal teranyar dari PT LIB.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Mengejutkan, Manajer Sriwijaya FC Pamit Mundur

Sriwijaya FC juga masih menunggu-nunggu siapa yang akan menjadi lawan perdana di babak penyisihan di grup A. Tapi, penantian kali ini berbeda dengan sebelumnya.

Pemain menunggu dengan kegembiraan karena kompetisi sudah resmi bergulir. Berbeda dari sebelumnya, yang menanti dalam ketidak jelasan karena kasus pandemic Covid-19.

“Pemain menunggu dengan senang, karena mereka sudah lama menunggu kick off Liga 2. Sekarang sudah dimulai,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:   Giliran Rahel Ajukan Surat Izin Permohonan Peminjaman di Sriwijaya FC

Pertandingan Persis Solo melawan PSG Pati, kini membuat Nur Iskandar dan kawan-kawan lebih bersemangat. Pemain menjadi lebih bersemangat lagi latihan karena kompetisi benar-benar bergulir.

“Mudah-mudahan mental pemain siap. Semua pemain harus siapkan mental,” ujarnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply