Selasa, Maret 5

‘Kenyang’ di Persib, Muba Babel United Percayakan Ban Kapten Pada Pemain Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Atep Ahmad Rizal, mantan pemain Persib Bandung, diberikan satu tugas tambahan, yakni menjadi kapten dari Muba Babel United.

Pemain berposisi sayap ini, diberikan ban kapten, karena ia mempunyai jiwa pemimpin, pengalaman, jam terbang, dan telah melalui berbagai kondisi pertandingan kala masih memperkuat Persib Bandung.

Pelatih Kepala Muba Babel United Sasi Kirono percaya, Atep bisa mengomandoi rekan-rekannya di lapangan hijau saat mengarungi kompetisi Liga 2.

Baca Juga:   Atlet Sambo OKU Timur Sumbang 4 Medali di Porprov Sumsel 2021

“Terima kasih ujicoba kemaren dapat kepercayaan dari coach jadi captain, semoga saya bisa membantu Muba dengan pengalaman saya, apalagi banyaknya pemain muda di Muba united, saya sangat senang,” kata Atep, Senin (27/9/2021).

Sebagai pemain baru di Muba Babel United, ia pun terus berkomunikasi dengan pemain lain. Laskar Ranggonang harus kompak.

“Memang tidak mudah, tapi saya coba ingin bangun komunikasi yang baik, antara pemain, pelatih dan manajemen, sehingga apa yang diinginkan pemain tersampaikan juga. Begitupun sebaliknya, selain itu tentu tugas saya mengaplikasikan keinginan pelatih di lapangan,” kata Atep yang kelahiran Cianjur (Jawa Barat), 5 Juni 1985.

Baca Juga:   Timnas Indonesia U-17 Ditargetkan Ikuti Jejal Senior, Dimulai Lawan Guam di Kualifikasi Piala AFC U-17

Senada Manajer Muba Babel United, Achmad Haris membenarkan, untuk sementara ini kapten tim dipegang Atep.

“Ya waktu laga ujicoba Muba Babel United melawan David FC di Lapangan Atletik Luar JSC dengan skor 2-1, Jumat (24/9/2021), Atep yang dipasang mengenakan ban kapten sementara. Nanti kalau pas akan main di pertandingan resmi baru kami umumkan,” tutupnya.

Kendati begitu, Atep tentunya punya kans besar untuk tetap memegang ban kapten ia cukup disegani, punya aura pemimpin, pengalaman dan sudah kenyang dalam pertandingan. (end)

Baca Juga:   Demi Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo Tolak Tawaran Banyak Klub
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply