Jumat, Agustus 19

SDN 1 Tanjung Sari Gelar Pisah Sambut Kepsek

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kayuagung, AkselNews.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tanjung Sari yang terletak di Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menggelar kegiatan pisah sambut, Rabu (03/08/2022), Kepala Sekolah (Kepsek) dari kepala sekolah yang lama Ardidinata, SPd ke kepala sekolah yang baru Asroni, SPd.

Pisah sambut ini dilaksanakan lantaran kepala sekolah yang lama Ardidinata, memasuki masa pensiun. Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di sekolah setempat dan berlangsung khitmat.

Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Sari yang lama Ardidinata, SPd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan wali yang telah mendukung selama dia menjabat sebagai kepala sekolah. Begitupun dengan guru-guru yang ada yang telah bekerjasama dalam memajukan sekolah.

Foto bersama.

Ardidinata berpesan kepada Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Sari yang baru, Asroni untuk dapat melanjutkkan berbagai program sekolah yang selama ini telah dijalankan dan program lain untuk kemajuan sekolah SDN 1 Tanjung Sari.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Sari yang baru, Asroni mengatakan dirinya siap dan akan tetap melanjutkan berbagai program yang telah ada untuk kemajuan sekolah tersebut.

“Oleh sebab itu, saya memohon dukungan saran, pemikiran serta kerjasamanya untuk kemajuan SDN 1 Tanjung Sari ini,”ungkapnya.

Sebagaimana diketahui kata dia, SDN 1 Tanjung Sari ini memiliki sebanyak 109 siswa dengan guru berjumlah 12 orang yang terdiri dari tiga orang PNS, satu orang guru PPPK, dan delapan orang honorer.

Ketua Komite SDN 1 Tanjung Sari, Mat Ali dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerja ikhlas kepala sekolah yang lama, Ardidinata yang telah memajukan dunia pendidikan di SDN 1 Tanjung Sari ini.

“Kami mengharapkan kepada bapak Ardidinata untuk tetap menjalin silaturahmi kendati telah memasuki pensiun bersama masyarakat Desa Tanjung Sari dan tetap memberikan masukan demi kemajuan desa dan dunia pendidikan di SDN 1 Tanjung Sari ini khususnya,” ungkapnya. (Syakbanudin)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply