Selasa, Maret 5

Ternyata Taktikal KS Tiga Naga Ini yang Bikin Sriwijaya FC Kesulitan Cetak Gol Babak Pertama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sriwijaya FC memang menang 2-0 dari lawannya KS Tiga Naga, dalam partai lanjutan grup A Liga 2, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/10/2021).

Dua gol Sriwijaya FC di laga ini dicetak Dedi Hartono menit ke-76 dan Imam Bagus menit ke-82. Dua gol ini dicetak Laskar Wong Kito di babak kedua, sementara di babak pertama Sriwijaya FC sangat sulit masuk pertahanan dari KS Tiga Naga.

Baca Juga:   Liga 2 Bakal Dibagi Tiga Grup, Sriwijaya FC Bakal Saling Bunuh Dengan Klub Sumatera?

Kepada awak media, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar mengakui, jika pada babak pertama pemain terlalu terburu-buru untuk masuk ke pertahanan lawan. Tapi, bukan itu saja sebenarnya penyebab dari kesulitannya pemain mencetak gol.

“KS Tiga Naga menerapkan compact defence, ada enam sampai delapan pemain di lini pertahanan, sangat repot memecah pertahanan itu,” ucapnya.

Baca Juga:   Pilkades Musi Banyuasin Rasa Pilkades Sunda, Kok Bisa

Pemain yang menumpuk di lini pertahanan, membuat pemain Sriwijaya FC harus mampu memecahnya untuk dapat masuk mendekati gawang dan mencetak gol.

Pertahanan berlapis inilah yang membuat pemain kesulitan mencetak gol babak pertama.

“Tapi puji syukur, berkat perjuangan pemain sampai menit akhir. Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan lagi,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply