Selasa, Maret 5

Terungkap, Ini Tujuh Nama Badan Pemusawaratan Desa Terpilih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Muara Enim, AkselNews.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Midar, resmi terpilih. Mereka adalah wakil dari penduduk desa berdasarkan keterwakilan wilayah secara demokrasi.

Dalam pengisian Anggota BPD dilakukan dengan dua cara, yakni melalui pengisian Anggota BPD berdasarkan Keterwakilan Wilayah dan pengisian BPD berdasarkan keterwakilan perempuan.

Calon Anggota BPD, yang menjadi wakil perempuan, adalah warga Desa yang memenuhi syarat menjadi anggota BPD serta memiliki kemampuan dalam menyuarakan dan memperjuangkan kepentingan perempuan.

Baca Juga:   PWRI, Pererat Silaturahmi Pensiunan Sipil

Ketua Panitia Pemilihan BPD  Gunawan, Kamis (25/8/2022) mengatakan, calon BPD Desa Midar sebanyak 11 orang yang terdiri 9 keterwakilan wilayah dan 2 orang keterwakilan perempuan dengan mata pilih 1.200 lebih kurang undangan.

“Semoga yang terpilih menjadi anggota BPD Desa Midar dapat menampung aspirasi masyarakat dari Kampung I sampai dengan II di Desa Midar Kecamatan Gelumbang,” harapnya.

Baca Juga:   Shalat Idul Adha di Masjid Agung, Ini yang Disampaikan Gubernur Sumsel Herman Deru

Untuk diketahui, pada kegiatan ini dihadiri Camat Gelumbang Restu Jhoni Karla S.sos MSi, Kasi Pemerintah Kecamatan Gelumbang, Ahyaudin S.sos, Polsek Gelumbang IPTU Rendy Novriady S.T.K, S.I.K, Danramil 40401 Gelumbang KAPTEN CZI Abdulah, Kepala Desa Midar Sumnani,B abinsa Serda Ade Kurniawan, Babinkamtinmas Bripka Ali Hs, perangkat Desa dan tokoh masyarakat.  (Suprik)

Baca Juga:   Pemilihan Anggota BPD Desa Sukajaya, Ini Pesan Sang Kades

Nama yang terpilih sebagai Badan Permusyawaratan Desa (BPD :

  1. Arif setiawan
  2. Aguscik
  3. Rosidin
  4. Febi
  5. Dirayani
  6. Murtono
  7. Rahmat selamat
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply