Selasa, Maret 5

Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Muba Babel United, Kemana Eks Gelandang Sriwijaya FC Berlabuh?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Gelandang Hapit Ibrahim, baru saja menyampaikan salam perpisahannya dengan Muba Babel United (MBU).

Yah, Muba Babel United baru saja menyelesaikan putaran pertamanya dengan berada di dasar klasemen. Tim berjuluk Laskar Ranggonang ini pun sedang berbenah. Termasuk menganti Pelatih Kepala yang tadinya Sasi Kirono diganti Ibnu Grahan. Sasi kembali ke posisi awal sebagai asisten pelatih.

Kabar terbaru dari tim besutan Ibnu Grahan ini, gelandang andalannya Hapit Ibrahim sudah dipastikan tidak lagi berseragam Muba Babel United. Pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini pun telah menyampaikan salah perpisahannya di akun instagram pribadinya, “Terimakasih, sukses selalu Muba Babel United”, tulis Hapit.

Baca Juga:   Tahan Persib Bandung Tanpa Gol, Pelatih Nilmaizar Sriwijaya FC Katakan Ini

Salah satu seniornya, TA Musafri memberikan komentarnya, “Tetap semangat adik ganteng, sukses dimanapun”, tulis diakun ta.mushafry29.

Hapit Ibrahim pun membenarkan jika ia tidak lagi berseragam Muba Babel United.

“Yah benar, putaran kedua tidak lagi bersama Muba Babel United,” katanya.

Saat disinggung rencananya di putaran kedua, Hapit Ibrahim mengaku, belum tahu. Saat ini putaran pertama baru berakhir, ia pun baru saja berpisah dengan Muba Babel United.

Baca Juga:   SEA Games 2021, Atlet Rowing Asal Sumsel Sumbang Perak

“Jadi putaran kedua belum tahu mau kemana,” ucapnya.

Untuk diketahui, Hapit Ibrahim adalah pemain jebolan Sriwijaya FC U-21. Ia satu dari beberapa pemain yang telah berhasil mengantarkan Sriwijaya FC U-21 juara ISL U-21 musim 2012/2013. Saat itu, Hapit Ibrahim menjadi rekan duet dari Ichsan Kurniawan di lini tengah.

Setelah itu, ia bersama pemain lain seperti Teja Paku Alam, Zalnando, Ichsan Kurniawan, Novrianto, dan beberapa pemain lain, langsung promosi ke senior. Setelah itu, satu persatu pemain ini jadi andalan di Sriwijaya FC, hingga pada awal putaran tadi ia membela Muba Babel United. (end)

Baca Juga:   Hockey Palembang Berbenah Pasca Porprov Sumsel, Siapkan Program Pembinaan
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply