Sabtu, Maret 2

Update Negosiasi Sriwijaya FC dan Atta Halilintar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Setelah bertemu empat mata antara Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dan YouTuber Atta Halilintar, terkait kerjasama dengan Sriwijaya FC.

Kini, Hendri Zainuddin mulai membuka hasil pertemuan dan komunikasi terakhir dengan Atta Halilintar. Manajemen yang datang dengan dua opsi, pertama menyodorkan opsi pertama.

Tapi, suami dari Aurel Hermansyah itu menolak. Tapi, untuk opsi kedua, ia cukup tertarik. Tapi, masih terkendala angka.

Baca Juga:   BREAKINGNEWS: Liga 1 dan Liga 2 Resmi Kantungi Izin Kepolisian, Ini Kata Kapolri

Manajemen Sriwijaya FC menawarkan kepemilikan saham. Dimana Manajemen Sriwijaya FC 70 persen dan Atta Halilintar 30 persen.

“Tetap kita yang dominan. Tapi, belum deal,” ucapnya.

Atta Halilintar yang juga pengusaha muda ingin lebih dari 30 persen saham. Bahkan, lebih dominan jika kemungkinan itu ada. Oleh sebab itulah, belum ada keputusan.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Gagal Promosi ke Liga 1, Ini Kata Gubernur Sumsel Herman Deru

Belum ada titik temu antara manajemen dan Atta Halilintar. Manajemen pun perlu membicarakan hal ini terlebih dahulu. Hal ini termasuk masalah yang besar yang harus dibahas dengan direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Terutama dengan Gubernur Sumsel Herman Deru, HZ memastikan jika hal ini akan dilaporkan dan disampaikan dulu dengan sang Pembina Laskar Wong Kito.

Manajemen sendiri tentunya berharap, hal ini bisa menemukan titik terang. Itu karena terkait dengan persiapan tim.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Libas Depati Bahrim FC 10-0, Dari ‘Kacamata’ Pelatih Nilmaizar Ternyata

Di sisi lain, Atta Halilintar tak hanya menjalin kerjasama dengan Sriwijaya FC. PSPS Pekanbaru dan PSIM Yogyakarta pun ikut mengoda sang YouTuber sukses Indonesia ini. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply