Selasa, Maret 5

Wisuda Akbar dan Khatam Santri BKPRMI Ogan Ilir, Ini Pesan Bupati Panca Wijaya Akbar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tanjung Senai, AkselNews.com – Wisuda Akbar dan Khatam Santri Taman Kanak-Kanak Al-Quran dan Taman Pendidikan Al-Quran (TKA/TPA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Ogan Ilir, digelar di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Sabtu (18/11/2021).

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang hadir didampingi Asisten Setda Ogan Ilir Bidang Administrasi Umum dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, menyampaikan beberapa pesan saat pembukaan.

Baca Juga:   Rapat Paripurna V DPRD Ogan Ilir, Wakil Bupati Bacakan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Ia berharap wisuda akbar dan Khatam santri ini merupakan sebuah langkah awal agar anak-anak kita kemudian tumbuh dan berkembang dibawah cahaya Al’Quran, sehingga para orang tua santri harus berbangga dan bersyukur memiliki investasi di hari akhirat.

“Kegiatan ini juga membantu program pemerintah di bidang keagamaan khususnya pendidikan baca tulis Al Qur’an. ini patut juga disyukuri karena di Ogan Ilir akan muncul ahli-ahli dan penghafal Qur’an yang akan memakmurkan agama hingga dipelosok desa,” ujarnya.

Baca Juga:   Gubernur Tinjau Jalan Penghubung OKU Timur Dengan Ogan Ilir

Bupati Panca Wijaya Akbar berharap, anak-anak sekalian yang wisuda tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi lebih pada kualitas.

“Selain itu, bisa mengamalkan isi Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, sedari sekarang, sedini mungkin, menjadi generasi yang Qur’ani, yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa,” harapnya. (rel)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply