Minggu, Januari 29

Dikenal Dekat Dengan Media, Puluhan Jurnalis Turut Hadir di Sertijab Kasatreskrim

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Muaradua, AkselNews.com – Seusai upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres OKU Selatan. Kapolres OKU Selatan dan jajaran Polres OKU Selatan yang dihadiri puluhan awak media mengikuti kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di aula sertu anumerta hadinata Mapolres OKU Selatan. Senin (09/02/2023).

Seperti diketahui jabatan Kasat Reskrim Polres OKU Selatan yang sebelumnya diemban oleh AKP Acep Yuli Sahara dan ke depannya akan diemban oleh AKP Biladi Ostin SH., S.Kom yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sedangkan Kasat lama AKP Acep Yuli Sahara nantinya akan menggantikan posisi Biladi Ostin yakni Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Baca Juga:   Ketum IKA UNSRI Minta Permasalahan Dugaan Pelecehan Seksual Di Kampus UNSRI Tidak Melebar

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH., SIK.,MH, mengatakan pergantian atau rolling jabatan disebuah institusi merupakan dinamika yang biasa terjadi di dalam tubuh institusi Polri.

Kapolres juga juga berharap dengan adanya pergeseran jabatan ini, justru membuat penyegaran, dan institusi Polri bisa bekerja lebih baik lagi.

“Terima Kasih untuk AKP Acep yang memiliki ciri khas ketenangan, komunikatif dan kedewasaan dalam bekerja selama ini. Untuk Kasat yang baru AKP Biladi, selamat datang, kita harap bisa bekerja dan memberikan pengabdian terbaik, sehingga Reskrim tetap solid,” tegasnya.

Sementara itu AKP Acep Yuli Sahara mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang selama ini sudah membatu dan bekerjasama dalam menjalankan tugas di Satuan Reskrim Polres OKU Selatan selama lebih kurang 18 bulan.

Baca Juga:   Sertijab Kasatreskrim Polres OKU Selatan Berlangsung Khidmat dan Hujan Air Mata

“Semoga kekompakan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan terus berjalan di Polres OKU Selatan terutama dengan awak media. Dan untuk Kasat yang baru kami berharap ke depannya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Reskrim yang baru AKP Biladi Ostin.,SH, disela acara pisah sambut Kasat Reskrim, ia mengaku bersyukur dan bangga, mengingat ini pertama kalinya dirinya ditugaskan di Kabupaten OKU Selatan.

“Ini pertama kali saya bekerja di wilayah OKU Selatan. Sebagai warga baru di Polres OKU Selatan, mohon diterima, mohon bimbingannya, agar ke depan kita bisa bekerja dengan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga:   Bandel, Lima Oknum Honorer Satpol PP Muba Positif Narkoba Dipecat

Kegiatan serah terima jabatan yang berlangsung di aula sertu anumerta hadinata Mapolres OKU Selatan ini diwarnai dengan pemberian bingkisan sebagai cinderamata dari Kapolres OKU Selatan, jajaran Polsek dan awak media.

Selain pemberian bingkisan sebagai cinderamata kegiatan ini juga diwarnai dengan penganugerahan sahabat Pers oleh organisasi Pers di OKU Selatan sebagai wujud apresiasi terhadap Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara atas kedekatannya pada insan pers dan keterbukaan informasi. (Alpian Patria Jaya)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply