Sabtu, Maret 2

Eks Pelatih Persija Lanjut ‘Periode Kedua’ di Muba Babel United, Begini Agenda Tetangga Sriwijaya FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Kompetisi Liga 2 yang telah menemukan titik terang, membuat Manajemen Muba Babel United mulai bergegas melakukan persiapan. Manajemen dari tim yang bermarkas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini, telah resmi mempertahankan Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala.

Bambang kembali dipercaya karena memang pada musm lalu, kompetisi Liga 2 terhenti karena pandemic Coronavirus Disease 2019.

Baca Juga:   Update Cabor Tenis, Plh Bupati OKU Kalungkan Medali

 “Kita sudah menghubungi pelatih dan kita masih komitmen dengan Coach Bambang Nurdiansyah,” ucap Manajer Muba Babel United Achmad Haris, Senin (1/3/2021).

Terus bagaimana agenda dari manajemen Muba Babel United, setelah resmi memperpanjang kontrak Pelatih Kepala?. Haris mengungkapkan, jika manajemen akan berkoordinasi dengan pelatih terkait skuad musim 2021.

Pelatih akan mulai membentuk tim yang dianggapnya ideal. Manajemen pun siap menampung proyeksi dari pelatih terkait pemain buruannya.

Baca Juga:   Mantan Jebolan Atletico Penarol Uruguay Gabung Muba Babel United

“Termasuk juga pemain yang mungkin akan jadi buruan kita juga akan segera dikoordinasikan. Tapi, itu tadi kita juga masih menunggu regulasi dari PT LIB terkait Liga 2 musim 2021,” jelasnya.

Kendati demikian, manajemen juga sebenarnya masih menunggu regulasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk Liga 2 musim 2021.

“Kita masih menunggu regulasi dari PSSI dan PT LIB, kalau pemain tentu ada yang baru, tapi nantilah setelah ada regulasi,” ujarnya. (end)

Baca Juga:   Progres Jalan Desa Napal Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin Pesan Ini
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply