Kamis, Februari 9

Heboh, Ada Nasi Kotak Seharga Seribu di Palembang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Nasi Seribu Rupiah atau Sirah, bikin emak-emak di kawasan Rt.54 Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, sulit untuk menolak membeli.

Harga yang sangat-sangat murah, membuat emak-emak dengan sigap langsung menyerbut tempat dimana nasi Sirah dijual. Emak-emak cukup membayar Rp1.000 jika ingin membeli nasi kotak dari Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) yang berkolaborasi dengan Yayasan Klepe Dhuafa.

Baca Juga:   Herman Deru Sebut Pembangunan di Sumsel Kian Merata

Ketua Umum CPI, Kgs. Ilham Akbar, SH, menyebut, jika nasi Sirah memang rutin digelar di beberapa titik di Palembang. Sampai saat ini sudah 88 kali digelar. Antusias yang tinggi dari warga, menjadi semangat bagi mereka untuk terus menebar kebaikan lewat Nasi Sirah.

 “Kepada seluruh warga saya ucapkan terima kasih terutama ketua Rt.54 pak Wahyudi yang sudah mengizinkan diselenggarakannya sirah di sini dan tentunya kegiatan sirah akan terus berlanjut menyusuri kota Palembang dan sekitarnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Plt Bupati Beni, Terima Kasih Atas Dedikasi Bangun Muba

Pihaknya berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi warga setempat. Pihaknya pun tetap mematok harga, sebagai wujud penghormatan kepada warga, dengan cara menjadi pembeli.

Di sisi lain Wahyudi selaku Ketua Rt.54 mengatakan jika pihaknya berterima kasih dengan kedatangan tim sirah yang menjual nasi seharga seribu rupiah.

“Kita apresiasi karena harganya murah dan sangat menghibur warga serta harapan saya kalau kembali kesini akan kita sambut lagi bila perlu kalau ada makan ditempat akan kita siapkan kursi dan mejanya,” pungkasnya. (rio)

Baca Juga:   Muba Kembangkan Desa Wisata yang Jadi Instruksi Menteri Sandiaga Uno
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply