Kamis, Februari 22

Logistik Pemilu 2024 Mulai Ditebar, Pj Bupati Banyuasin Pastikan Tiba Tepat Waktu di TPS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, memastikan logistik Pemilu 2024 akan tiba tepat waktu di TPS yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin ini pada saat melepas secara simbolis pengiriman logistik Pemilu 2024, di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Dikatakan Pj  Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, Selasa (6/2/2024), pendistribusian logistik pemilu harus dilakukan dengan prinsip yang tepat, mulai dari jenis, jumlah, kualitas, waktu, sasaran, hingga biaya.

Baca Juga:   Pemilu 2024, Pj Bupati Muba Apriyadi Terima Instruksi dari Mendagri, Apa Itu?

Ia juga mengingatkan agar seluruh petugas yang terlibat dalam proses pemilu harus bekerja dengan cermat, profesional, dan berintegritas.

“Pendistribusian Logistik ini harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat biaya,” ungkap Hani saat menyampaikan sambutan.

“Berarti harus ada kepastian tanggal 13 Februari 2024 perlengkapan pemungutan suara harus sudah sampai di TPS” tambahnya.

Baca Juga:   DPRD Ogan Ilir-Pemkab Ogan Ilir, Kompak Teken Nota Kesepakatan Soal KUA dan PPAS Perubahan APBD 2023

Hani menambahkan, pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 merupakan amanat konstitusi yang harus dijalankan dengan baik oleh semua pihak. Pemerintah daerah, kata dia, telah memberikan bantuan dan fasilitasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selama dalam pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemiluh Tahun 2024 ini, saya mengharapkan tetap melakukan pendampingan dari pihak keamanan demi untuk mewujudkan pemenuhan Logistik untuk pemiluh Tahun 2024 ini yang transparan, profesional, dan berintegritas,” pungkasnya.

Baca Juga:   Moment Malam Ramah Tamah Pj Walikota Pangkalpinang Bareng Maulan Aklil

Logistik pemilu yang didistribusikan meliputi surat suara, bilik suara, kotak suara, tinta, dan alat tulis. Pemilu serentak tahun 2024 akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD, serta gubernur, bupati, dan wali kota. (Arie id)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply