Senin, Februari 26

Pemkab Muba-Kodim 0401 Muba Bersih-bersih Pasar Randik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Memasuki musim penghujan, genangan air atau banjir, kini menjadi sorotan semua pihak untuk dapat dicegah. Pemkab Muba dan Kodim 0401 Muba, bersama-sama melakukan karya bakti pembersihan pasar dalam misi itu.

Pemkab Muba, Pj Bupati Muba Apriyadi mengutus Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki, perwakilan Forkopimda berserta perwakilan Kepala Perangkat Daerah Muba, Kamis (7/12/2023) Pasar Randik Sekayu.

Baca Juga:   Tim Desa Cantik Latih Operator Kecamatan dan Desa

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki mengucapkan, terima kasih kepada TNI yaitu Kodim 0401 Muba serta seluruh komponen dan masyarkat yang telah peduli terhadap lingkungan diwilayah Kabupaten Muba.

Diketahui, pasar merupakan tempat berkumpulnya orang untuk melakukan transaksi jual beli sehingga harus memiliki lingkungan yang tetap bersih, sehat dan nyaman.

Baca Juga:   Kumpulkan ASN Muba, Ini Pesan Plh Bupati Apriyadi

“Untuk itu, menjaga kebersihannya menjadi perhatian kita bersama. Jika kita memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap kebersihan lingkungan, tentunya bisa mengantisipasi sejak awal untuk meminimalisasi bencana pada musim hujan,” Kata Tabrani.

Sementara, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah Muba dan menciptakan lingkungan yang sehat. Karena memang saat ini sudah memasuki musim hujan, jadi dengan adanya pembersihan lingkungan dapat mencegah terjadinya banjir.

Baca Juga:   Susy Imelda Beni, Patok Target TP PKK Kecamatan Lais dan Babat Supat

“Harapannya, setelah dilaksanakan pembersihan ini dapat mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat serta guna antisipasi bencana tanah longsor dan banjir,” tandasnya. (Rizal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply