Kamis, Agustus 18

Atmosfer Pemilu 2024 di Muba Mulai Terasa, Kantor Bawaslu Diperbaiki

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Kerusakan Kantor Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Muba direspon Pj Bupati Drs Apriyadi MSi, hal ini juga disampaikan secara langsung oleh Ketua Bawaslu Muba Sarkani saat audiensi dengan Pj Bupati Apriyadi, Rabu (6/7/2022).

Komisioner dan staf Bawaslu mengeluhkan posisi atap plafon kantor Bawaslu Muba yang mengalami kebocoran dan ditambah kerusakan-kerusakan lainnya.

“Ini harus jadi perhatian serius, apalagi sekarang sudah mulai tahapan untuk Pemilu dan Pilpres serentak pada 2024 mendatang,” tegasnya.

Apriyadi mendesak, agar Dinas Perkim segera mengatasi kerusakan-kerusakan mendesak di Kantor Bawaslu Muba. “Agar tidak menganggu operasional staf di Kantor Bawaslu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Muba, Sarkani mengatakan saat ini pihaknya tengah melaksanakan tahapan-tahapan untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Saat ini kita sedang menjalankan tahapan tahapan untuk persiapan Pemilu tahun 2024, sinergi dan support Pemkab Muba sangat kami butuhkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, jajaran Bawaslu mengucapkan Terima kasih atas sinergi Pemkab Muba yang selama ini berjalan maksimal. “Kami akan selalu berusaha memaksimalkan sinergi dengan Pemkab Muba,” pungkasnya. (zal/rl)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply