Operasi Ketupat 2022, Kapolres Banyuasin Apresiasi Personel, Dua Hari Dua Malam Urai Kemacetan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Anggota Polres Banyuasin dan tim gabungan lain, telah bekerja maksimal selama Operasi Ketupat 2022 digelar. Termasuk dalam menggurai kemacetan selama dua hari dua malam di Banyuasin, dampak dari truk yang mogok dan terperosok keluar jalan, hingga tabrakan beruntun.

Pada apel dan sekaligus halal bihalal yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin, Selasa (10/05/2022), Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.M.si, memberika apresiasinya atas dedikasi kepada personel yang telah bekerja kompak selama ini.

“Semua personel sangat luar biasa dalam mengatasi kemacetan selama dua hari dua malam, dan kita bersyukur kepada Allah SWT diberikan nikmat selama menjalankan operasi, dan kita di berikan kemudahan, diberikan kelancaran. Banyak hambatan ditemukan Anggota, namun bisa kita lewati dengan lancar,” katanya.

Halal bihalal di di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin, Selasa (10/05/2022), Arie/AkselNews.com

Bahkan seluruh PJU Kabag, Kasat, para Perwira, Intel, Reskrim, Narkob turut dan membantu. Terlihat kekompakkan dalam tubuh Polres Banyuasin.

“Mungkin kalau rekan-rekan berdiri di sini, merasakan seperti saya, melihat dedikasi kerja rekan-rekan semuanya itu rasanya sudah luar biasa,” ucapnya.

Terakhir, Kapolres Banyuasin kembali mengingatkan untuk tetap patuh protokes. Seperti dua tahun sebelumnya, perayaan Idul Fitri tahun ini masih dalam suasana pandemi, tapi memang ada beberapa kelonggaran yang diberikan. Protokes masih harus tetap diterapkan, seperti saat halal bihalal yang digelar Polres Banyuasin. (Arie Idw )

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply