Senin, Oktober 3

Pemkot Palembang Bakal Tebar 10 Ribu Bendera Merah Putih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, pemerinth pusat mendistribusikan 10 ribu bendera kepada Pemkot Palembang.

Bendera Merah Putih ini nantinya akan ditebar buat warga Palembang, sehingga semarak HUT Kemerdekaan RI semakin terasa tahun ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, pihaknya sudah melayangkan surat edaran terkait bendera Merah Putih dari pemerintah pusat ini.

“Tentu, Kami Pemerintah Kota dan Provinsi sudah menyampaikan surat edaran tersebut, secara teknis sudah di atur pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang untuk mendistribusikan bendera,” katanya, Senin (8/8/2022).

Dewa mengatakan, Kota Palembang mendapat 10 ribu bendera yang distribusikan ke seluruh warga Palembang sebagai wujud kecintaan pada Indonesia.

Semua lapisan masyarakat harus menyemarakkan HUT RI ini. Baik itu OPD ataupun masyarakat lainnya harusnya sudah meriah dan semarak, padahal kita sudah mempunyai surat edaran dari Pusat, Provinsi serta Pemkot.

“Diharuskan memasang spanduk, umbul-umbul dalam perayaan HUT 17 Agustus,” katanya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply